Kamis, 12 Februari 2015

Vanguard - terang

Vanguard - terang, arah tebal yang melanggar dengan tradisi dan pemikiran konvensional. Gaya ini menjadi simbol aspirasi revolusioner pemuda awal abad ke-20, dan pada saat yang sama avant-garde juga sebagai semacam tantangan budaya dan estetika, mengaku sebagai penciptaan seni baru. Itulah mengapa dipilih sebutan seperti arah baru - "pelopor", yang berarti "jalan terus" atau "pelopor". Vanguard beroperasi warna murni - putih, hitam, merah, kuning, hijau. Di ruang yang sama dapat digunakan oleh beberapa warna kontras secara simultan, yang akan memberikan kontribusi pada dinamika dan ekspresi. Selain itu, kontras dapat terjadi tidak hanya antara dinding, lantai dan langit-langit, tapi bahkan di warna dinding dekorasi. Untuk dekorasi interior dalam gaya Vanguard menggunakan bahan finishing terbaru: fiberglass, plester dekoratif, logam wallpaper, formulasi cat baru, penutup laminasi, dll

Furnitur harus juga semacam eksperimen. Bentuknya mungkin ketat geometris, dengan kontur yang jelas tanpa rincian yang tidak perlu. Vanguard menghindari dekorasi baik dan selesai. Interior furniture sempurna yang terbuat dari logam, kayu, kaca. Seiring dengan bentuk yang jelas dan struktur sangat efektif akan terlihat benda benar-benar tak berbentuk, seperti kursi, bantal besar.

Dalam semangat avant-garde - desain yang tak terbayangkan - ditangguhkan tempat tidur atau tempat tidur yang rendah tanpa kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar